Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ISRAEL TANGKAP SEORANG DEKAN DI JENIN

Fauziah Al Hakim - Sabtu, 11 April 2015 - 22:16 WIB

Sabtu, 11 April 2015 - 22:16 WIB

480 Views ㅤ

Foto: PIC
Foto: PIC

Foto: PIC

Jenin, 22 Jumadil Akhir 1436/11 April 2015 (MINA) – Pasukan Pendudukan Israel (IOF) menangkap Dr. Muath Sabha, Dekan Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi di Universitas Amerika Arab di Jenin pada Kamis malam (9/4).

Sumber lokal mengatakan, Dr. Muath sedang dalam perjalanan pulang, kemudian ia ditahan di perbatasan Karama yang menghubungkan Tepi Barat dan Yordania. Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Dr. Muath, berasal dari Tulkarem, adalah putra dari pemimpin terkemuka gerakan Jihad Islam, Naji Sabha dan saudara tawanan anggota Hamas di penjara Israel, Mohamed Sabha.

Penangkapannya diklaim sebagai bagian dari pembatasan sistematis Israel dan pelecehan terhadap tahanan Palestina dan keluarganya.

Baca Juga: Dua Tentara Israel Tewas, Sembilan Terluka oleh Hezbollah di Galilea

Dalam kasus serupa, pasukan Israel juga menangkap seorang pemuda Palestina setelah merampok rumahnya di kota Til, Nablus pada Jumat malam (10/4).

Pemuda Palestina yang diidentifikasi sebagai Islam Yamin (22), dibawa oleh pasukan Israel ke pusat penahanan yang tidak diketahui dengan menggunakan jip militer, dalam keadaan mata ditutup dan tangan diborgol, menurut saksi mata.

Penangkapan itu terjadi setelah serangan besar-besaran di daerah tersebut, menyerbu beberapa rumah yang mengakibatkan terjadi bentrokan kekerasan.

Namun, tidak ada korban luka dilaporkan. (T/P006/P2)

Baca Juga: Pejabat AS Khawatir Perang di Gaza Menyebar ke Lebanon

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Hezbollah Kembali Serang Wilayah Israel, Tewaskan Tentara Zionis

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Internasional
MINA Health
Buah Semangka (foto: Site News/Twitter)
MINA Health
Internasional