ISRAEL TEBARKAN SELEBARAN ANCAMAN PADA WARGA GAZA

Selebaran ancaman dari Pasukan Keamanan Israel. Foto : MINA
Selebaran ancaman dari Pasukan Keamanan Israel. Foto : MINA

Gaza, 3 Syawwal 1435 / 30 Juli 2014 (MINA) – Tentara pertahanan Israel (IDF) menyebarkan selebaran lewat udara Rabu (30/7) pagi pukul 10.30 waktu setempat berisi peringatan kepada warga Gaza untuk menjauh dari lokasi yang mereka anggap sebagai pusat kegiatan teroris.

Selain itu,IDF meminta agar warga Gaza memberikan informasi kepada mereka, tempat-tempat peluncuran roket, lokasi terowongan gudang persenjataan serta peralatan militer milik para pejuang di Gaza.

Dibagian akhir selebaran, IDF menyebutkan alamat email dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk informasi – informasi yang akan diberikan oleh warga.

Dihalaman kedua israel menyebutkan nama-nama warga Gaza yang berafiliasi kepada Hamas dan Jihad Islami yang telah mereka bunuh selama agresi mereka selama 23 hari. Berikut terjemahan lengkap selebaran dari pasukan pertahanan israel (IDF) :

“Kepada para penduduk Jalur Gaza, diumumkan bahwa operasi pasukan  pertahanan Israel (IDF) saat ini berpindah ke tahap selanjutnya, namun kami tidak ingin melukai para warga sipil tak berdosa maka dari itu IDF mengingatkan para penduduk di wilayah wilayah yang akan berlangsung di sekitarnya operasi operasi tersebut.Demi keselamatan kalian, kalian harus menjauh dari para anggota teroris dan dari daerah daerah yang didalamnya dilakukan kegiatan kegiatan terorisme,”

“Demi menolong keluarga kalian, kirimkanlah semua informasi tentang tempat tempat peluncuran roket, lokasi terowongan, gudang gudang persenjatan dan peralatan militer, lokasi lokasi para teroris aktif berada di daerah kalian”

“Kami telah menambahkan nomor telepon baru untuk menjawab semua panggilan warga. Bertanggung jawablah atas nasib kalian”.

“Terima kasih banyak bagi mereka yang membantu kami mencegah kegiatan kegiatan terorisme ini. Kalian bisa menghubungi kami melalui alamat email di bawah [email protected], [email protected] dan ke no telepon:03-3769999< atau 03-5374250”
(L/K01/K02)/EO2

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0