Israel Terus Gempur Posisi Perlawanan di Gaza

Gaza, MINA – Pesawat-pesawat militer pendudukan Israel hingga Rabu (27/3) masih intensif menyerang ke posisi-posisi perlawanan di Jalur Gaza.

Media Palestina Safa melaporkan, pesawat Israel menembakkan rudal ke posisi perlawanan di daerah Maan sebelah timur Khan Younis, setelah sempat menjauh pesawat milter itu kembali menggempurnya di lokasi yang sama.

Sementara pesawat militer lainnya menggempur wilayah lainnya yang diklaim sebagai basis perlwanan di daerah Bani Suhaila Khan Younis. Pesawat tersebut juga menargetkan pos pengawasan di timur Rafah dengan lima roket. Meski begitu, tidak ada laporan jatuhnya korban.

Pada Selasa (26/3) malam, tentara pendudukan Israel mengumumkan bahwa mereka telah mendeteksi sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza dan mendarat di sebuah area terbuka di Dewan Regional Eshkol, tanpa menyebabkan cedera atau kerusakan pada tempat itu.

Pesawat-pesawat tempur Israel antara pada Senin malam dan Selasa melancarkan serangkaian serangan intensif pada beberapa sasaran di seluruh Gaza yang diklaim sebagai pembalasan atas serangan sebuah roket yang ditembakkan dari Gaza dan mendarat di utara Tel Aviv.

Kantor informasi pemerintah di Gaza mengatakan, bahwa tentara Israel melancarkan lebih dari 50 serangan di berbagai wilayah sektor tersebut, menargetkan lokasi yang berbeda, dan melukai sepuluh orang. (T/B05/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)