Istri Redaktur Senior Kantor Berita MINA Aat Surya Safaat Meninggal Dunia

Jakarta, MINA – Innalillahi wa Innailaihirojiun. Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Kantor Berita MINA. Istri Redaktur Senior Kantor Berita MINA Aat Surya Safaat, Yuli Rozanah, meninggal dunia hari ini, Selasa (5/7), pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Grha Permata Ibu (RS GPI) Depok.

“Mohon dimaafkan atas segala kesalahan/kekhilafan almarhumah. Jenazah pagi ini dibawa ke Menes Pandeglang untuk dikebumikan. Alfatihah,” ujar Aat dalam pesan singkat, Selasa (5/7).

Rencana prosesi pemakaman almarhumah diagendakan di kampung halaman Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada pukul 10.00 WIB.

Yuli dikabarkan sempat masuk UGD RS GPI Depok sejak Senin (4/7) pagi dan dikabarkan membaik pada sore harinya.

Sementara itu, keluarga besar Kantor Berita MINA menyampaikan rasa kehilangan dan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

“Kami keluarga besar Kantor Berita MINA mengucapkan dukacita yang mendalam. Kami mendoakan, semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Pemimpin Umum Kantor Berita MINA, Arief Rahman.

Ibu Yuli Rozanah dengan setia mendampingi suaminya dalam berbagai kegiatan dan perjuangan. Di antaranya, Aat berperan penting dalam pendirian Kantor Berita MINA. (L/R1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)