Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jakarta Hari ini Seluruh Wilayahnnya Diperkirakan Hujan

Widi Kusnadi Editor : Rana Setiawan - 37 menit yang lalu

37 menit yang lalu

0 Views

Hujan di jalan raya (foto: IG)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan dan hujan dengan sedang pada Senin (23/9).

BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg menyebutkan, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara yang diperkirakan hujan disertai petir.

Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat diperkirakan hujan ringan dan cerah berawan pada pagi hari dan siang hari kembali hujan ringan. Namun, pada sore dan malam hari berawan tebal.

Sementara Jakarta Barat, hujan ringan dan cerah berawan pada pagi hari dan siang hari hujan ringan. Sementara, pada sore dan malam hari diperkirakan berawan tebal dan berawan.

Baca Juga: Pemkab Aceh Barat Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Sementara itu, Jakarta Selatan diperkirakan hujan ringan dan cerah berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang hari. Namun, pada sore hari diperkirakan hujan disertai petir dan malam hari diperkirakan hujan sedang.

Jakarta Timur akan hujan ringan dan berawan pada pagi hari dan siang hari hingga sore hari hujan disertai petir.

Sementara Jakarta Utara, hujan ringan dan berawan pada pagi hari dan siang hari diperkirakan hujan disertai petir. Namun, pada sore hari diperkirakan berawan tebal dan malam hari diperkirakan hujan ringan. .[]

 

Baca Juga: Masyarakat Pangandaran Jabar Gelar Aksi Damai, Doa Bersama untuk Palestina

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia