Jamaah Haji Puji Pelayanan dan Fasilitas Haji Arab Saudi

Makkah, MINA – Jamaah haji memuji upaya Arab Saudi dalam menyelenggarakan haji tahun ini, pada keberhasilan peluncuran layanan dan fasilitas.

Pengunjung memuji otoritas Saudi atas layanan yang diberikan di Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan tempat-tempat suci, demikian Arab News melaporkan, Kamis (14/7).

Hamza Omar Kassab dari Sudan mengatakan bahwa Kerajaan menyediakan layanan dan fasilitas sehingga para peziarah dapat melakukan ritual mereka dengan nyaman dan aman.

Peziarah dari Mesir, Omar Abdel Hamid mengatakan, organisasi dan sambutan baik yang dia saksikan selama ziarah menunjukkan niat yang diberikan kepemimpinan Kerajaan terhadap Dua Masjid Suci.

Murtada Salem dari Nigeria juga mengatakan, Kerajaan “melakukan upaya besar” dengan memberikan perhatian penuh kepada peziarah, jamaah umrah dan pengunjung ke Dua Masjid Suci, menunjuk pada layanan terbaik bagi para tamu.

Peziarah lainnya, Aminah dari Mesir memuji kehangatan dan para relawan yang bekerja dalam pelayanan peziarah.

Mohammed Suri dari Niger mengungkapkan kegembiraannya melakukan haji dan mengunjungi Madinah, ia mengatakan, kekagumannya atas layanan yang diberikan oleh Kerajaan kepada para peziarah.

Banyak negara yang mengucapkan selamat kepada Arab Saudi atas terselenggaranya Haji tahun ini, yang dinilai berhasil dengan pelayanan dan fasilitas yang mendukung jamaah dalam melaksanakan haji tahun ini. (T/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)