JAMAAH HAJI UEA TAHUN INI HAMPIR CAPAI 5.000

(Sumber foto: The National)
(Foto: The National)

Abu Dhabi, 2 Dzulhijjah 1436/16 September 2015 (MINA) – Jumlah jamaah dari () pada tahun ini diperkirakan mencapai hampir 5.000. Sejak awal pekan ini, pihak Bandara Abu Dhabi mengaku lalu lintas menuju Mekkah sangat padat.

“Kami merasa terhormat dapat membantu jamaah haji pergi ke Mekkah, Saudi,” kata Ahmed Al-Haddabi, Kepala Operasi di Bandara Abu Dhabi seperti dilaporkan The National yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Rabu (16/9).

Ahmed mengatakan pihak Bandara Abu Dhabi akan memberikan yang terbaik dalam membantu para jamaah haji mengurangi stress selama perjalanan. “Kami berdoa semoga mereka selamat dan senang. Kami juga siap menyambut kepulangan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Mohammed Al-Marzouqi dari pihak operasional Bandara Dubai meminta jamaah haji tiba empat jam sebelum keberangkatan di Bandara Dubai dan enam jam sebelum kepulangan di bandara Arab Saudi. Sebab, antreannya panjang.

“Jamaah haji juga perlu memastikan tidak lupa membawa surat izin haji dan paspor dengan tanggal berlaku tidak lebih dari enam bulan sebelum kadaluarsa,” kata Al-Marzouqi. Jamaah haji juga diperingatkan agar menerima vaksin meningitis. (T/P020/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0