Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Semarang Adakan Kajian Buku “Konspirasi Memadamkan Cahaya Allah”

Semarang, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jawa Tengah Utara mengadakan Kajian Buku “Konspirasi Memadamkan Cahaya Allah” karya Imaam Yakhsyallah Mansur di Aula Al-Khoiriyyah Semarang, Ahad (3/10).

Waliyul Imam Jawa Tengah bagian Utara KH. Nurohim menjelaskan, kajian buku yang diterbitkan MINA Publishing House, sebuah unit penerbitan dari Kantor Berita MINA, dan karya Imaam Yakhsyallah yang ke-15  ini adalah upaya pengembangan ilmu ilmiah.

“Semoga ini bisa menjadi inspirasi melalui dakwah bil kutub (tulisan),” ungkapnya.

KH. Nurohim mengatakan, kajian buku ini adalah rangkaian dari acara Musyawarah Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jawa Tengah bagian Utara.

Kegiatan ini selain menghadirkan langsung penulis Imaam Yakhsyallah Mansur sebagai pembicara juga dihadiri sesepuh, ulama di Semarang, masyarakat dan santri Yayasan Pendidikan Islam Al-Khoiriyyah.

Buku “Konspirasi Memadamkan Cahaya Allah”  menyajikan bukti-bukti konspirasi musuh-musuh Allah dan bukti kegagalan mereka dalam menjalankan misinya, sejak diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu Alahi Wasallam hingga saat ini mulai dari konspirasi di barat hingga di nusantara.(L/R8/R1).

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.