Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jama’ah Muslimin Cipondoh dan UAR Korda Jakbar Bagi Sembako

Rudi Hendrik - Rabu, 6 Mei 2020 - 01:10 WIB

Rabu, 6 Mei 2020 - 01:10 WIB

3 Views

Kota Tangerang, MINA – Keamiran Jama’ah Muslimin (Hizbullah) daerah Cipondoh, Kota Tangerang, bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Korda Jakarta Barat dalam rangka kegiatan kemanusiaan membagikan sembako kepada sebagian warga terdampak pembatasan di masa pandemi COVID-19, Selasa (5/5).

Rusdi Usman, Amir Riyasa Cipondoh Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengatakan, bantuan tetsebut untuk meringankan beban saudara seiman yang sangat membutuhkan karena dampak dari COVID-19.

“Kita merasa berkewajiban membantu mereka. Kita ikut merasakan apa yg mereka rasakan dan ini untuk mempererat rasa ukhuwah di antra kita,” katanya kepada MINA.

Dengan cara tersebut, ia hanya mengharapkan rida Allah semata dan sesama umat Islam tidak berputus asa dalam mencari karunia Allah.

Baca Juga: Hari Anak Nasional 2024, SAI Jadi Fokus Utama

Sementara itu, Pembina UAR Korda Jakarta Barat Harianto mengatakan, saat pandemi COVID-19 saat ini, ternyata masyarakat umum sangat membutuhkan sembako dan uang karena banyak sekali warga yang kehilangan mata pencahariannya.

Ia juga menyebut sangat membutuhkan bantuan donatur. “Dan kami, dari Pembina UAR, sangat membutuhkan bantuan donatur sehingga kami bisa meneruskan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan. Semoga para donatur akan tergugah hatinya sehingga bisa membantu kami dalam menyalurkan sumbangannya,” kata Harianto kepada MINA.

Warga yang menerima bantuan paket sembako menyatakan rasa terima kasihnya kepada Jama’ah Muslimin (Hizbullah) melalui UAR yang turut memikirkan dan meringankan kesulitan di masa pembatasan ini.

“Kami merasa bertierima kasih telah diberikan sumbangan berupa sembako, semoga sumbangan ini bisa kami rasakan karena situasi saat ini membuat kami sekeluarga kehilangan mata pencaharian,” kata Umiati, salah seorang warga Kelurahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang. (L/RI-1/P1)

Baca Juga: Pemerintah Aceh Luncurkan Program Gerakan Tuntas Baca Al-Qur’an

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Amerika
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia