Jama’ah Muslimin Gelar Tabligh Akbar di Ponpes Al-Fatah Cileungsi

Cileungsi, Bogor, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) menggelar Tabligh Akbar 1441 H pada Ahad (15/12), di Masjid At-Taqwa, komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fatah, Pasirangin, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Tabligh akbar mengambil tema “Dengan Meneladani Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, Kita Wujudkan Islam Rahmatan lil alamiin”

Pembicara-pembicara adalah Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Desa Pasirangin Ustaz Ma’mun Ibnu Suroso dan Pembina Pondok Pesantren Al-Fatah Pusat Ustaz Wahyudi KS.

Acara yang digelar secara rutin ini dihadiri unsur Muspika Cileungsi, Kapolsek Cileungsi, Kepala Desa Pasirangin, tokoh masyarakat, ulama, pengurus DKM desa Pasirangin, serta lebih dari 500 jamaah dari Jabodetabek dan Banten.

Selain tabligh akbar, digelar juga pameran EcoMasjid dengan menampilkan alat pembakar sampah ramah lingkungan, bakti sosial, bazar produk-produk Muslim berkualitas dan pengobatan Thibbun Nabawi binaan Ponpes Al-Fatah yang dimulai Sabtu (14/12) kemarin.

Ustaz Ma’mun mengatakan sangat mengapresiasi acara yang sangat mulia ini dan alhamdulillah Allah masih memberikan kepada kenikmatan, sehingga bisa bersilaturrahim.

“Allah menciptakan manusia. Maka dari Allah membuat petunjuk untuk manusia yaitu Alquran,” ucapnya

“Manusia membikin petunjuk dari dirinya sendiri gak bakal bisa, karena manusia harus mengikuti peraturan Allah,” tegasnya.

(L/Gun/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)