Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Lampung Gelar Tabligh Akbar di Desa Jati Agung

Lampung Selatan, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung gelar 1442 H di Masjid At-Taqwa, Niyabah Jati Agung, Lampung Selatan, Ahad (13/9).

Ketua Pelaksana Trianto yang juga Naib Niyabah Jati Agung dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih pada saudara-saudara yang sudah hadir pada acara Tabligh Akbar tersebut.

Tabligh Akbar tersebut bertema “Menjadi Khoirul Ummah Dengan Al-Qur’an dan Hidup Penuh Manfaat”.

“Dengan tema tersebut, Muslimin dan Muslimat menjadi lebih tekun membaca Al-Quran, mentadabburinya, menghafal, dan menjadikan Al- Quran sebagai pegangan hidup,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jati Agung Sukardi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia dan pengurus Masjid At-Taqwa yang sudah menyiapkan segala keperluannya untuk menyambut tamu yang hadir.

“Mudah-mudahan dengan berdatangannya Bapak Ibu dari Desa Natar, Bandar Lampung dan sekitarnya, ini menjadi silaturahmi kita, membangun ukhuwah Islamiah, kebersamaan dan kerukunan,” ujar Sukardi.

Dirinya juga mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang kondisinya masih pandemi. Namun ia meyakinkan, di desa itu aman dari virus corona sejauh ini.

“Dalam kondisi pandemi saat ini agar semua memaklumi supaya memakai masker, walaupun mungkin risih rasanya, namun inilah menjdi robitu (antisipasi), dan tawakal kita untuk terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Hadir sebagai pemateri pada Tabligh Akbar tersebut Waliyul Imaam Lampung Abdullah Mutholib, dan tokoh generasi awal Jama’ah Muslimin Ustaz Khozin. Pemateri utama, Imaamul Muslimin Drs. KH. Yakhsyallah Mansur, MA. (L//adz/R12/RI-1)

 

Mi’Raj News Agency (MINA)