Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Lampung Gelar Tabligh Akbar

Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung menggelar Tabligh Akbar Muharram 1441 H, Sabtu-Ahad, (21-22/9), di Masjid An-Nubuwwah, Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Acara yang dihadiri ribuan peserta ini bertema, “Hijrah Momentum Menebar Rahmat dan Mempererat Ukhuwwah Islamiyah Menuju Pembebasan Masjidil Aqsa”.

Sebagai pembicara adalah Imaamul Muslimin, KH. Yakhsyallah Mansur, MA,  Pimpinan Jama’ah Muslimin (Hizbullah): KH. Abul Hidayat Saerodjie : Syeikh Mahmud Assyarif dari Mesir ;: Waliyul Imaam Lampung, Abdullah Mutholib, S.Pd.I. dan Ketua Syubban (pemuda) Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung, M Waliyulloh, S.I.Kom.

PLT. Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto dalam sambutannya yang diwakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Ir. Trianto Putro mengucapkan banyak terimakasih kepada Pondok Pesantren Al-Fatah karena sudah banyak membantu pemerintahan Lamsel khususnya di bidang Tahfidzul Qur’an.

“Gudang Ilmu ada di Al-Fatah, terutama di bidang Tahfidz, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Lampung Selatan,” ungkapnya.

Kepala Desa Negararatu, Herry Putra, S.Pd.MM dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan adanya Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Desa Negararatu ini dan berharap menjadi pahala bagi semua.

“Saya selaku Kepala Desa Negararatu merasa bangga, terlebih acara ini dihadiri dari berbagai daerah di Lampung. Semoga ini bisa menjadi amal ibadah kita semua,” lanjutnya

Tabligh Akbar ini merupakan puncak acara darirangkaian Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung yakni, tadrib (pelatihan) Majelis Katib (Sekertaris) Wilayah, tadrib Maliyah (bendahara) Wilayah, tadrib Tarbiyah (pendidikan) Wilayah, Temu Muslimat dan Fatayat, Silaturahim keluarga pimpinan, Kajian tematik. (L/hbb/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).