Jamaah Umrah Singapura Melahirkan di Makkah

Dokter dan staf Pusat Gawat Darurat Haram Makkah berfoto bersama bayi yang baru lahir dan anggota keluarga jamaah umrah Singapura. (Foto: Saudi Gazette)

, MINA – Seorang wanita muda , yang datang untuk menunaikan umrah, melahirkan seorang bayi laki-laki di Makkah. Kelahirannya normal dan ibu serta bayinya dalam keadaan sehat.

Jamaah yang sedang hamil sembilan bulan itu dirawat di Pusat Darurat Haram 3 di bawah Klaster Kesehatan Makkah pada Rabu (24/5) pagi. Tim medis di pusat bergegas untuk membantu wanita berusia 30-an itu melahirkan secara normal. Ibu dan bayi dipindahkan ke Rumah Sakit Bersalin dan Anak untuk tindak lanjut dan perawatan yang diperlukan. Saudi Gazette melaporkan.

Klaster Kesehatan Makkah mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami berbagi kegembiraan dan keluarganya, dan kegembiraan berlipat ganda untuk semua staf medis kami. Rumah Sakit Darurat Ajyad dan Rumah Sakit Al-Haram serta Pusat Darurat tertarik untuk memanfaatkan semua tenaga kerja mereka di rumah sakit dan pusat darurat untuk menyediakan layanan kesehatan yang diperlukan bagi jamaah dan pengunjung Masjidil Haram.|

Baca Juga:  [POPULAR MINA] Serangan ke Rafah dan Aksi Muhammadiyah

Klaster Kesehatan Makkah mengonfirmasi kesiapan dan kesiapsiagaan penuh semua fasilitas rumah sakit dan pusat darurat di Masjidil Haram untuk menawarkan layanan kesehatan terbaik. Rumah Sakit Darurat Ajyad mampu memberikan layanan medis kepada lebih dari 42.000 penerima manfaat melalui unit gawat darurat untuk pengunjung, jamaah umrah, warga dan penduduk selama tahun 2022. (T/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.