Jelang TC Timnas, Ragnar Oratmangoen Tiba di Indonesia

(Foto: IG Oratmangoen)

Jakarta, MINA – Pemain muslim dan naturalisasi Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen sudah berada di Indonesia jelang pemusatan latihan (TC) tim Garuda mulai 27 Mei mendatang.

Kabar Ragnar sudah berada di Indonesia diketahui lewat unggahan video sang pemain di Instagram Story-nya pada Rabu (22/5).

Pada video tersebut Ragnar tampak sedang berjalan kaki di sebuah pantai di Bali. Kemudian pada foto yang diunggahnya Ragnar tampak sedang berendam di sebuah kolam.

Ragnar melakoni pertandingan terakhir bersama klubnya Fortuna Sittard di Eredivisie atau Liga Belanda pada 19 Mei lalu. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian langsung bertolak ke Indonesia guna memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, pada 2 Juni mendatang.

Kemudian, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan kandang Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertama Indonesia akan menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 6 Juni nanti.

Lalu, tim asuhan Shin Tae Yong itu akan menjamu Filipina di Stadion GBK pada 11 Juni mendatang. Ragnar Oratmangoen telah mencetak satu gol bersama Timnas Indonesia saat mengalahkan Vietnam 3-0 pada 26 Maret lalu.

 

Mi’raj News Agency (MINA)