Jemaah Masjid Nurul A’mal Bandar Lampung Salurkan Bantuan untuk Palestina Melalui AWG

Bandar Lampung, MINA – Rutin menggalang dana, Jemaah Masjid Nurul A’mal Bandar Lampung menyalurkan dana bantuan untuk Palestina melalui lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Biro Lampung pada Sabtu (22/5).

Ketua Ta’mir Masjid Nurul A’mal, Kausar, saat acara menyerahkan donasi  mengatakan kepada MINA, pihaknya memang selalu rutin mengalang dana sejak terjadinya agresi besar-besaran yang terjadi di Jalur Gaza sebagai bentuk kepedulian Jemaah atas tertindasnya saudara-saudara di Palestina.

“Dengan sumbangan dari keluarga besar Masjid Nurul A’mal ini, mudah-mudahan  jemaah akan lebih giat lagi bersedekah pada saudara kita sesama Muslim yang ada di Palestina,” katanya.

“Serbuan Israel beberapa hari yang lalu, membuat kami sangat prihatin dan kita mendoakan semoga diberi ketabahan serta keimanan yang tetap. Semoga saudara-saudara kita selalu mendapat perlindungan dari Allah,” harapnya.

Sementara, Presidium AWG Rustan Effendi saat menerima penyaluran dana itu mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya menyalurkan dana bantuan melalui lembaga kemanusiaan .

InsyaAllah dana yang terhimpun dari para donatur akan disalurkan 100% ke Gaza Palestina,” ujar Rustam.

Rustam juga menjelaskan, dalam penyalurannya, ada beberapa kader AWG di Jalur Gaza, yang nanti akan menyalurkan langsung kepada warga Palestina.

“Semoga apa yang di shodakohkan menjadi amal jariyah bagi para Jama’ah Nurul A’mal untuk Palestina dan Masjid Al-Aqsa,” imbuhnya. (L/Adz/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.