Jenazah Abu Na’im (16 Tahun) Dimakamkan Setelah Shalat Dzuhur

Laith Haitham Abu Na’im, anak Palestina berusia 16 tahun yang tewas ditembak tentara Israel dalam jarak dekat (Foto : Ma’an)

Ramallah, MINA – Jenazah Laith Haitham Abu Na’im, anak Palestina berusia 16 tahun akan dimakamkan hari ini Rabu (31/1) setelah shalat Dzuhur waktu setempat, di desa al-Mughayyer.

Diperkirakan ratusan warga Palestina akan ikut melayat dan mengantarkan jenazahnya ke tempat pemakaman di desa Al-Mughayyer tersebut.

Abu Na’im tewas setelah ditembak oleh tentara Israel dalam jarak dekat pada hari Selasa (30/1). Dia ditembak saat ikut serta dalam aksi demontrasi di Distrik Ramallah.

Abu Na’im dari desa al-Mughayyer, ditembak di kepala oleh pasukan Israel dengan amunisi langsung saat bentrokan meletus.

Laporan mengatakan, bahwa pemuda Palestina setempat melemparkan batu dan menggulirkan  ban yang dibakar ke arah tentara Israel yang menembakkan amunisi.

Abu Naim, seperti dilaporkan Ma’an yang dikutip MINA, menderita luka parah dan dibawa ke rumah sakit di Ramallah, di mana dia meninggal karena luka-lukanya tersebut.

Abu Naim adalah orang Palestina kedelapan yang telah terbunuh oleh pasukan Israel sejak awal tahun ini, empat di antaranya berusia 16 tahun. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)