Jepang Selesaikan Proyek Jaringan Listrik di Desa Sarta, Palestina

jaringan-listrik
jaringan-listrik
Foto : Alray

Ramallah, MINA – Duta Besar untuk Palestina dan Perwakilan Jepang di Palestina Takeshi Okubo, pada Rabu (14/2), mengunjungi Desa Sarta di Salfit untuk merayakan selesainya proyek yang didanai oleh Pemerintah Jepang melalui Bantuan Hibah.

Hibah 76.290 dollar diperluas ke desa Sarta untuk mengganti 2 km kabel listrik yang ada dengan kabel Abc 95mm. Wafa melaporkan yang dikutip MINA.

Proyek ini bertujuan untuk memperbaiki penyediaan listrik dan lingkungan perumahan di Sarta dengan merehabilitasi jaringan listrik yang sudah tua.

Setelah menyelesaikan proyek ini, sekitar 700 penduduk (85 rumah tangga) akan mendapatkan keuntungan dari jaringan listrik yang aman dan lebih baik.

Takeshi juga menekankan, komitmen kuat Jepang untuk mendukung rakyat Palestina dari perspektif keamanan manusia dan juga pentingnya menerapkan proyek pembangunan sosial ekonomi yang dibutuhkan masyarakat Palestina. (T/R03/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.