Jet Tempur Israel Kembali Serang Gaza

jet israel flotillahyves1weeblyGaza, 5 Rabi’ul Akhir 1437/25 Januari 2016 (MINA)  – Pasukan pendudukan Israel, Senin (25/1) dini hari, meluncurkan dua serangan udara di selatan dan tengah Jalur Gaza, dalam pelanggaran jelas dari kesepakatan gencatan senjata yang ditengahi Mesir.

Kantor Berita Palestina Al-Ray yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, jet tempur F-16 Israel menembakkan dua roket ke arah lahan kosong di barat daya Khan Younis, selatan Gaza, pada Senin ini pukul 02:15 waktu setempat

Tak lama setelah itu, serangan udara jet tempur Israel lainnya mengguncang situs milik Hamas, Deir Al-Balah, di pusat Jalur Gaza.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban luka yang dilaporkan. Namun kerusakan materi yang luar biasa dilaporkan pada daerah target serangan udara militer entitas Zionis itu.

Serangan udara diluncurkan beberapa jam setelah militer pendudukan Israel, Ahad (24/1) malam, mengklaim adanya sebuah tembakan roket uang diluncurkan dari Gaza ke area terbuka di Barat Negev, selatan wilayah Pendudukan Palestina 1948.

Menurut harian Israel Haaretz, sebuah roket diduga menghantam selatan permukiman ilegal Israel dan meledak di dekat perbatasan dengan Gaza di daerah terbuka, namun tidak menyebabkan kerusakan. (T/R05/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)