Jihad Islam Serukan Perlawanan Dalam Segala Bentuk di Tepi Barat

Jihad Islam. (AP)

Gaza, MINA – Gerakan perlawanan Jihad Islam Palestina di Gaza menyerukan perlawanan terhadap pendudukan Israel untuk diaktifkan dalam segala bentuk di seluruh Tepi Barat yang diduduki.

Jihad Islam menekankan bahwa orang-orang Palestina memiliki hak yang tidak dapat dicabut untuk membela diri dan melindungi martabat mereka, yang terus-menerus dilanggar oleh rezim pendudukan, Press TV melaporkan.

“Para pemukim melakukan berbagai tindakan teror dan agresi terhadap bangsa kami (Palestina) di bawah perlindungan tentara pendudukan. Pasukan militer Israel mengepung kota-kota, desa-desa serta kamp-kamp, ​​dan menyerang orang-orang kami melalui serangan, penangkapan dan pembunuhan di pos-pos pemeriksaan,” kata Tariq Salmi, juru bicara gerakan itu, dalam sebuah pernyataan pers pada Selasa (22/6).

Baca Juga:  Pemukim Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Dia meminta pejuang perlawanan Palestina untuk meningkatkan aktivitas mereka di Tepi Barat yang diduduki. Ia mencatat bahwa musuh Israel tidak akan terhalang kecuali dengan kekuatan.

Salami menggambarkan permukiman ilegal Israel sebagai target sah untuk operasi perlawanan Palestina.

Pernyataan itu muncul setelah media Palestina melaporkan bahwa pemukim Israel telah menembak mati seorang anggota Pasukan Keamanan Nasional Palestina di bagian utara Tepi Barat. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik