Jubir Brigade Al-Quds Rilis Pidato untuk Netanyahu

Juru Bicara Brigade Al-Quds Abu Hamza dalam rekaman video yang beredar online pada Sabtu, 2 Maret 2024, menyampaikan pesan teruntuk Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. (SS video Brigade Al-Quds)

, MINA – Juru Bicara Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Perlawanan Jihad Islam Palestina, muncul dalam rekaman pidato yang ditujukan terutama kepada Perdana Menteri .

Dalam video yang beredar pada Sabtu (2/3), Abu Hamza mengatakan kepada Netanyahu bahwa masa depan Gaza ditentukan oleh Perlawanan Palestina, apapun kemampuannya, dan menambahkan bahwa perlawanan akan terus berlanjut selama pendudukan masih ada. Al-Manar melaporkan.

Abu Hamzah menekankan bahwa Ramadhan Suci tahun ini akan menjadi bulan kengerian Israel, dan dia menyerukan umat untuk memecah keheningannya.

Juru Bicara Brigade Al-Quds juga menyerukan aksi bersama di seluruh negara Islam untuk mendukung Gaza pada 1 Ramadhan.

Abu Hamzah berbicara kepada tentara Arab dan Muslim, menyeru mereka untuk mengikuti jalan kebebasan di Yaman, Lebanon dan Irak.

Baca Juga:  Serangan Al-Qassam Tewaskan dan Lukai Sejumlah Tentara Israel di Kerem Shalom

Dia menegaskan bahwa perlawanan Palestina memiliki kondisi kehidupan yang sama dengan warga sipil di Gaza, dan menambahkan bahwa mereka akan terus membela warga Palestina di dan Tepi Barat yang diduduki.

Abu Hamzah juga menegaskan bahwa Brigade Al-Quds telah membunuh seluruh anggota pasukan Zionis dalam penyergapan di lingkungan Al-Zeitoun. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.