JURNALIS GAZA BERI PENGHARGAAN KEPADA AKTIFIS PRO PALESTINA

www.yjc.ir
www.yjc.ir

Gaza, 7 Shafar 1436/30 November 2014 (MINA) – Klub Jurnalis Muda (YJC) dan Forum masyarakat Korban Perang Gaza memberikan penghargaan kepada ketua serikat Palestina di Eropa dengan gelar Teladan Pro-aktivis Palestina, pada hari solidaritas dengan rakyat Palestina.

Para anggota klub mengirimkan pesan terima kasih dan penghargaan untuk Dr. Muhammad Salem atas usaha dan kerja terus menerusnya untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina. Media Palestina Alray melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Muhammed Salem adalah seorang dokter Palestina yang tinggal di Prancis, serta menjabat sebagai kepala dokter Palestina Uni Eropa (PAlMed).

Dr. Salem bersama dengan dokter lain telah mengawasi pengobatan banyak warga Palestina yang terluka selama perang terakhir di Gaza.

Tidak hanya itu, ia juga menyelesaikan misinya untuk mengobati anak-anak korban perang Gaza secara medis dan psikologis di Prancis.

Ketua YJC, Mr. Ghassan Ridwan mengatakan, Dr. Salem adalah seorang ayah yang baik hati untuk semua anak-anak Palestina, kesuksesanya tidak terbatas.

Dr. Salem telah mengawasi pengobatan banyak korban perang, termasuk Jamila Al Habbash, salah satu korban perang pada 2008 yang dua kakinya diamputasi, kemudian Jamila dipasang kaki palsu selama perjalanan panjang pengobatan ke Prancis.

Selain itu, ia juga mengawasi perawatan medis Amira Al Qerem, yang kakinya hampir diamputasi, tetapi ia dikirim ke Prancis untuk pengobatan yang membutuhkan waktu lama untuk memulihkan kesehatannya. (T/P006/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0