Jurnalis Kantor Berita MINA Raih Penghargaan Kompetisi Karya Jurnalistik AKJI 2023

Jurnalis Kantor Berita MINA, Rana Setiawan (ketiga dari kanan) meraih penghargaan Kompetisi Karya Jurnalistik Aliansi Karya Jakarta untuk Indonesia (AKJI) Tahun 2023 sebagai Kontributor Terpopuler Kedua diberikan langsung oleh Direktur Utama Jakpro Iwan Takwin (ketiga dari kiri) dalam acara Media Appreciation Night 2023 di Teater Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).(Foto: Istimewa)

Jakarta, – Jurnalis Kantor Berita MINA, Rana Setiawan meraih penghargaan dalam ajang penghargaan bagi insan media dan jurnalis yang diselenggarakan PT. Jakarta Propertindo () dalam Kompetisi Karya Jurnalistik Aliansi Karya Jakarta untuk () Tahun 2023.

Penghargaan sebagai Kontributor Terpopuler Kedua yang diterima Rana Setiawan, diberikan langsung oleh Direktur Utama Jakpro Iwan Takwin dalam acara Media Appreciation Night 2023 di Teater Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Acara malam penganugerahan tersebut juga hadir pemimpin redaksi dan pemimpin umum media-media peraih penghargaan, di antaranya Pemimpin Umum Kantor Berita MINA, Arief Rahman.

Direktur Utama Jakpro Iwan Takwin mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi bagi para jurnalis dan media yang telah memberitakan pembangunan kota Jakarta dan menyampaikan informasi atas capaian dan kinerja Jakpro bersama para pemangku kebijakan kepada publik.

Baca Juga:  BBM di Radio Silaturahim: Intifada Intelektual di Kampus-Kampus AS

“Kami mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan ini. Kami berharap dengan adanya AKJI sebagai wadah kolaborasi antara Jakpro bersama para jurnalis atau awak media dari berbagai lintas disiplin ini, rekan-rekan insan media dapat terus memberikan hasil atau karya yang terbaik yang berdampak bagi peningkatan pelayanan publik,” ujar Iwan dalam sambutannya.

Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfotik DKI Jakarta Koarudin turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dia mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Selamat dan sukses atas capaian yang diraih insan media dan jurnalis dalam penghargaan ini,” ucapnya.

Berikut adalah para penerima penghargaan:

Kontributor Terbaik: Teddy Kurniawan (voi.id)
Kontributor Terpopuler 1: Fransiakus Wisnu Wardhana (kompas)
Kontributor Terpopuler 2: Rana Setiawan (minanews.net)
Kontributor Terpopuler 3: Noviana Geby (rri.co.id)
Kontributor Terfavorit: Haura Hafizhah (republika.co.id)
Karya Foto Jurnalistik Terbaik: Mochammad Risyal Hidayat (antaranews.com)
Media Online Terbaik: antaranews.com
Media Cetak Terbaik: Kompas
Media Elektronik Terbaik: CNN Indonesia

Baca Juga:  Hardiknas, Fahmi Alaydroes: Selamat Hari ‘Keprihatinan’ Pendidikan Nasional

(L/R1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.