Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kabar Dari Gaza; Situasi Mencekam, jangan Bosan Bantu Palestina

Arif Ramdan - 26 menit yang lalu

26 menit yang lalu

5 Views

Fikri Rofiul Haq dan Reza Aldilla Kurniawan

Gaza, MINA – Relawan Mer-C di Jalur Gaza, Fikri Rofiul Haq menginformasikan situasi saat ini di Jalur Gaza sangat mencekam, penjajah Israel terus menyerang Gaza dan menyebarkan perintah agar semua warga di Utara segera mengungsi ke Selatan.

Fikri mengajak seluruh warga dunia untuk tetap peduli Palestina, tidak berhenti berdonasi, dan jangan bosan untuk tetap memboikot semua produk yang berafiliasi dengan penjajah Israel.

“Jangan bosan, terus bantu Palestina, boikot Israel, dan tetap berdonasi untuk saudara kita di Gaza,” kata Fikri dalam pesan tertulis melalui saluran whatsApp yang diterima Redaksi MINA, Ahad (6/10) sore.

“Situasi menyeramkan,menakutkan perang masih terus terjadi sampai detik ini, Sabtu sore Iisrael memulai kembali operasi milter di Gaza Utara. Saat ini, Kami tak tidak bebas bergerak. Tadi pagi Israel menyebarkan selebaran agar seluruh warga Gaza untuk mengungsi ke Selatan,” katanya

Baca Juga: Komandan Al-Qassam Syahid Akibat Serangan Israel di Lebanon

Fikri melaporkan hingga Ahad sore waktu Indonesia, tentara Israel terus melakukan serangan dengan pesawat tempur dan tank di darat, puluhan warga Gaza di utara syahid dalam 24 jam terakhir.

Ia bersama sejumlah relawan MER-C saat terus membantu masyarakat Gaza membagikan bantuan dari masyarakat Indonesia yang disalurkan melalui MER-C. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Faksi-Faksi Palestina: Tidak Ada Kesepakatan Sampai Agresi di Gaza Berakhir

Rekomendasi untuk Anda