Mesir Umumkan Protokol Kesehatan Liburan Idul Adha

Kairo, MINA – Juru bicara Kabinet Mesir Nader Saad mengumumkan tindakan protokol kesehatan pencegahan yang akan dilaksanakan mulai 26 Juli dan selama liburan Idul Adha, untuk melanjutkan upaya mengatasi pandemi corona.

Menurut Saad, toko komersial dan kerajinan, termasuk mal dan toko yang menjual barang dan menyediakan layanan akan ditutup pada pukul 10 malam setiap hari. Egypt Independent melaporkan Jumat (24/7).

Kafe, restoran, toko kue, makanan keliling, toko dan perusahaan serupa dapat tetap buka untuk pelanggan sampai jam 12 pagi.

Saad menekankan, pantai dan taman umum akan tetap ditutup selama liburan Idul Adha, yang dimulai pada hari Jumat, 31 Juli.

Ia menambahkan, Kabinet akan membahas mengizinkan taman tiket untuk dibuka kembali pada kapasitas 50 persen setelah liburan.

Konferensi dan pertemuan resmi akan diizinkan maksimum 50 peserta. Asalkan kapasitas aula di mana konferensi atau pertemuan berlangsung tidak kurang dari 100 orang.

Pameran besar akan diizinkan mulai Oktober, kata Saad, menekankan pentingnya mematuhi langkah-langkah protokol pencegahan. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)