Kadin Arab-Brasil Selenggarakan Hari Halal di Paris

Paris, MINA – Kerjasama Kamar Dagang Arab Brasil (ABCC) menyelenggarakan “Hari Halal Arab” di Salon International de l’Agroalimentaire (SIAL Paris) dalam rangkaian acara industri makanan terkemuka Eropa.

Acara berlangsung sejak Ahad (21/10) hingga 25 Oktober di Paris, Prancis.

Hari Halal Arab diselenggarakan dalam kemitraan dengan Badan Promosi Perdagangan dan Investasi Brasil (Apex-Brasil), Trade Arabia News melaporkan.

Hari Halal Arab ditujukan untuk mempromosikan daging halal dan menarik minat para importir, sebuah pernyataan menyebutkan.

Menurut laporan industri baru-baru ini, kawasan Arab mengkonsumsi lebih dari $ 3,5 miliar daging sapi dan unggas halal dari Brasil pada tahun 2017.

Dengan gambaran ini, Hari Halal Arab tepat waktu dan strategis karena diharapkan dapat membantu memberikan dorongan bisnis Brasil yang sangat dibutuhkan dalam menghubungkan dengan importir Arab potensial di Paris.
ABCC mendatangkan 22 pemain industri dari Brasil, termasuk perusahaan terkemuka seperti JBS, Mafripar, Marfrig, Minerva Foods dan Xinguara.

Selain makanan siap saji, ABCC juga akan menampilkan video utama dan membagikan jaminan pemasaran yang bertujuan untuk mempromosikan daging halal Brasil di pasar Islam. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)