Kampanye di Kanada Serukan Boykot Pemerintah Netanyahu

, MINA – Sebuah kampanye diluncurkan di Kanada meminta Presiden Trudeau untuk memboikot pemerintah sayap kanan Israel yang dipimpin oleh Benyamin Netanyahu.

Dikutip dari Wafa, Rabu (11/1), kampanye yang diluncurkan hari ini dan ditandatangani oleh lebih dari 1.000 warga Kanada, menyatakan bahwa pemerintah Netanyahu dikategorikan sebagai yang paling ekstrem dalam sejarah Israel, dan merupakan ancaman nyata bagi keselamatan dan keamanan warga Palestina.

Para pembubuh tanda tangan itu mengungkapkan ketidaksenangan dan kemarahan mereka atas ucapan selamat presiden Kanada kepada Netanyahu, dengan mengatakan: “Kami sangat marah melihat pemerintah Kanada memberi selamat kepada rezim sayap kanan Israel yang baru.

Israel di bawah kepemimpinan Netanyahu memiliki agenda utama perluasan permukiman ilegal di atas tanah rakyat Palestina.

Kanada sendiri dikenal sebagai negara yang ramah dengan pengungsi, terutama dari negara-negara yang bergejolak di kawasan Timur Tengah. Kanada memberi pekerjaan dan akses lainnya kepada para pengungsi. (T/B03/P2).

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.