Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kampanye Kamala Harris di Texas Serang Trump karena Gagal Tangani Covid-19

Rudi Hendrik - Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:49 WIB

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:49 WIB

0 Views

U.S. Senator Kamala Harris launches her campaign for President of the United States at a rally at Frank H. Ogawa Plaza in her hometown of Oakland, California, U.S., January 27, 2019. REUTERS/Elijah Nouvelage

McAllen, MINA – Kandidat wakil presiden dari Partai Demokrat Kamala Harris mengkritik Presiden Donald Trump karena gagal menangani pandemi virus Corona (Covid-19) dengan benar.

“Pandemi ini, lebih dari 220.000 orang, hanya dalam beberapa bulan terakhir, telah kehilangan nyawa. Banyak, banyak tanpa anggota keluarga di dekatnya untuk berpegangan tangan karena sifat ini,” kata Harris pada rapat umum drive-in di McAllen, Jumat (30/10) Texas, Al Jazeera melaporkan.

“Sementara itu, Anda memiliki Panglima Tertinggi, Presiden Amerika Serikat yang naik ke panggung dan berkata bahwa kita sudah di tikungan. Apakah Anda bercanda?!” kata Harris.

Ia mengatakan, pada akhir Januari Trump mengetahui betapa berbahayanya virus itu dan “menutupi informasi itu.”

Baca Juga: Penembak Donald Trump Pria Berumur 20 Tahun

Sementara itu, Ibu Negara Melania Trump akan membuat penampilan kampanye tunggal untuk Presiden pada Sabtu di Wisconsin dan Pennsylvania.

Dia akan menuju ke West Bend, Wisconsin, di bagian tenggara negara bagian itu, diikuti dengan berhenti di kota Wapwallopen, Pennsylvania timur laut.

Ibu negara membuat penampilan solo pertamanya pada kampanye 2020 awal pekan ini di Pennsylvania. Dia juga menghangatkan kerumunan di rapat umum Trump di Tampa, Florida pada hari Kamis (29/10). (T/RI-1/P2)

 

Baca Juga: Meta Cabut Pembatasan Akun Facebook dan Instagram Donald Trump

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Amerika
Internasional
Internasional
Amerika
Amerika
Khutbah Jumat
Internasional
Indonesia