Kampanye Kamala Harris di Texas Serang Trump karena Gagal Tangani Covid-19

McAllen, MINA – Kandidat wakil presiden dari Partai Demokrat mengkritik Presiden karena gagal menangani pandemi virus Corona (Covid-19) dengan benar.

“Pandemi ini, lebih dari 220.000 orang, hanya dalam beberapa bulan terakhir, telah kehilangan nyawa. Banyak, banyak tanpa anggota keluarga di dekatnya untuk berpegangan tangan karena sifat ini,” kata Harris pada rapat umum drive-in di McAllen, Jumat (30/10) Texas, Al Jazeera melaporkan.

“Sementara itu, Anda memiliki Panglima Tertinggi, Presiden Amerika Serikat yang naik ke panggung dan berkata bahwa kita sudah di tikungan. Apakah Anda bercanda?!” kata Harris.

Ia mengatakan, pada akhir Januari Trump mengetahui betapa berbahayanya virus itu dan “menutupi informasi itu.”

Sementara itu, Ibu Negara Melania Trump akan membuat penampilan kampanye tunggal untuk Presiden pada Sabtu di Wisconsin dan Pennsylvania.

Dia akan menuju ke West Bend, Wisconsin, di bagian tenggara negara bagian itu, diikuti dengan berhenti di kota Wapwallopen, Pennsylvania timur laut.

Ibu negara membuat penampilan solo pertamanya pada kampanye 2020 awal pekan ini di Pennsylvania. Dia juga menghangatkan kerumunan di rapat umum Trump di Tampa, Florida pada hari Kamis (29/10). (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.