Kantor Berita MINA Buka Biro Jawa Tengah

Semarang, MINA – Kantor berita MINA sebagai media yang menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamin membuka biro Jawa Tengah yang berpusat di Semarang. Pembukaan biro diluncurkan di Masjid Al-Hikmah, Semarang oleh Pemimpin Umum MINA, Arief Rahman, disaksikan Imaam Yakhsyallah Mansur.

“Dengan mengharap rahmat dan pertolongan Allah semata, bismillah kami membuka biro di Jawa Tengah. Semoga dengan adanya biro bisa memberi manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah,” kata Arief Rahman dalam sambutannya, Sabtu (2/10).

Sementara itu, KH. Nurohim selaku perwakilan ulama Jawa Tengah menyatakan bergembira dengan adanya pembukaan MINA biro Jawa Tengah tersebut. Ia berharap masyarakat Jawa Tengah, khususnya umat Islam bisa berkontribusi untuk perjuangan Bersama MINA.

“Kami sangat bergembira dengan adanya MINA di Jawa Tengah ini. Semoga MINA mampu menjadi media pemersatu umat dan bangsa sebagaimana misi yang diembannya,” sambut KH Nurohim.

MINA adalah kantor berita umum berazaskan Islam dengan visi melanjutkan risalah kenabian dalam menyampaikan dakwah Islam yang rahmatan lil alamin melalui media.

MINA (Mi’raj News Agency) didirikan oleh tiga lembaga, yaitu Jaringan Pesantren Al-Fatah Indonesia, Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dan Radio Silaturahim (RASIL).

MINA secara resmi (Grand Launching) diluncurkan oleh Ketua DPR-RI Marzuki Alie dan Pemimpin Umum MINA, Muhyiddin Hamidy di Masjid Al-Azhar, Jakarta. (L/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.