Kapal Angkatan Laut Israel Tembak Kapal Nelayan Palestina

Kapal angkatan Laut Israel menembaki sejumlah kapal nelayan Palestina pada Jum'at (25/3). (Foto: International Middle East Media Center (IMEMC))
Kapal angkatan Laut menembaki sejumlah kapal pada Jum’at (25/3). (Foto: International Middle East Media Center (IMEMC))

Gaza City, 15 Jumadil Akhir 1437/25 Maret 2016 (MINA) – Kapal Angkatan Laut Israel menembak sejumlah kapal nelayan Palestina pada Jum’at (25/3) di perbatasan bagian utara Jalur Gaza.

Beberapa kapal Angkatan Laut milik Israel menembakkan sejumlah kapal nelayan Palestina di Laut Sudaniyya, Gaza Utara dan menyebabkan kerusakan serta korban luka-luka.

Khawatir serangan dan kekerasan Israel kembali datang, nelayan Palestina tidak bisa melaut dan menangkap ikan terlebih dahulu, seperti dilaporkan International Middle East Media Center (IMEMC) yang dikutip oleh Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Israel bertempat di menara seberang perbatasan bagian utara Jalur Gaza.

Pasukan juga menembak para penggembala domba yang berada di Timur Makam Jabalia, bagian utara Jalur Gaza, tetapi tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

Serangan itu merupakan bagian dari pelanggaran Israel yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina di beberapa bagian wilayah pesisir miskin. (T/anj/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.