Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolda Jambi Ingatkan Komitmen Kedua Paslon Pilkada Damai

Insaf Muarif Gunawan Editor : Bahron Ansori - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

0 Views

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jambi Pilkada Serentak 2024 yang berlangsung di Lapangan Dwaya Hamsah Depan Ex Bandara Lama Kota Jambi, pada Selasa, (24/09/2024). (Foto: Polda Jambi)

Jambi, MINA – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono mengingatkan kedua paslon tentang komitmen yang telah ditandatangani dapat melaksanakan pesta demokrasi pilkada berjalan dengan aman, damai, dan tertib. Tahapan kampanye akan berlangsung selama 2 bulan.

Komisi Pemiliahan Umum (KPU) Jambi menetapkan nomor urut bagi pasangan calon pemilihan Gubernur Jambi (Pilgub) dan wakil gubernur 2024 ini. Pasangan Romi-Sudirman nomor urut 1 dan Al Haris-Abdullah nomor urut 2.

Rusdi Hartono menghadiri kegiatan “Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jambi Pilkada Serentak 2024” yang berlangsung di Lapangan Dwaya Hamsah Kota Jambi, Selasa, (24/9), demikian keterangan yang diterima MINA.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di provinsi Jambi yang ikut berpartisipasi mengkampanyekan para paslon diharapakan juga dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan tertib dan tidak berlebihan. Mari bersama kita menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai,” pesan Kapolda Jambi.

Baca Juga: Lagu “We Will Not Go Down” Iringi Wisudawan Palestina di UIN Ar-Raniry

Pantauan di lapangan kegiatan ini diawali dengan pembacaan naskah deklarasi kampanye damai pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi pada pilkada serentak tahun 2024 dengan diikuti oleh pasangan cagub dan cawagub Jambi.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung tanda kampanye damai dan juga pelepasan pawai kendaraan kampanye damai oleh     ketua KPU Prov Jambi.

Dalam acara itu hadir Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, kedua pasangan cagub dan cawagub Provinsi Jambi beserta istri, Forkopimda Jambi dan Komisioner KPU Provinsi Jambi serta para tokoh lainnya.

Hadir juga dalam kegiatan itu satuan pengamanan dari personel Gabungan Satgas OMP Siginjai Polda Jambi 2024 yang dipimpin oleh Karendalopsda OMP Siginjai Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi bersama Kaopsda OMP Siginjai Polda Jambi Kombes Pol Hilman Wijaya. []

Baca Juga: Hari Nasional ke-94, Saudi Perkuat Hubungan Bilateral dengan Indonesia

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda