KBIH Al Fatah Adakan Pelatihan Manasik untuk Calon Jamaah Umroh

Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah dan (KBIH Al-Fatah) adakan pelatihan manasik untuk sembilan jamaah umroh di Gedung H Muhyiddin Hamidy, Pondok Pesantren Al Fatah Cileungsi, Bogor, Jumat (29/11).

“Kami menyiapkan memberangkatkan untuk sembilan jamaah umroh, maka kita adakan pelatihan manasik terlebih dahulu,” demikian disampaikan Direktur Utama Taufik Ismail kepada MINA.

Alhamdulillah untuk memantapkan kembali bagi jamaah yang sudah berangkat atau belum. Untuk itu kami selenggarakan manasik umroh hari ini,” kata Taufik.

Ia mengutip sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasalam yang artinya “Janganlah memaksakan (berusaha keras) mengadakan perjalanan kecuali pada tiga masjid, Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al-Aqsa.”

Dia berharap semoga ibadah umroh para jamaah Allah tetapkan sebagai ibadah yang makbul dan diridai-Nya.

Latar belakang penyelenggaraan umroh ini adalah mengikuti sunnah dan dengan misi perjuangan, kewajiban untuk mengunjungi Masjid Al-Aqsa, Nabawi dan Masjidil Haram.

Dalam dua tahun terakhir, KBIH sudah memberangkatkan 12 rombongan jamaah umroh.

Bagi kaum Muslimin yang berminat bisa hubungi Direktur Utama KBIH Al-Fatah, Taufik Ismail no kontak 089696727081 dan transfer biaya umroh ke no Rek : 115-201-006-220-505 bank BRI a.n Sadewa Eka Satria. (L/R03/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.