KBIH Al-Fatah Adakan Program Umrah Ramadhan Bersama Imaamul Muslimin

Cileungsi, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fatah mengadakan Program Umrah bersama Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur ke Baitullah pada awal Ramadhan.

“Sebelumnya mohon maaf agak terlambat, karena beberapa faktor ketersediaan tiket pesawat, hotel dan pemilihan waktu yang pas,” kata Taufik Ismail Pengurus KBIH Al-Fatah dalam keterangan tertulis, di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1).

Taufik mengatakan, sehingga menjadikan lambatnya mendapatkan jadwal dan harga yang fix untuk diratakan kepada para ikhwan dan akhwat. Selain itu, berkenaan dengan harga, mohon maaf “sedikit” agak tinggi.

“Namun Insya-Allah masih dibatas wajar dan normal jika dibandingkan dengan program travel-travel lain pada umumnya, dan memang sudah menjadi kewajaran bahwa harga paket Umrah Ramadhan PASTI lebih mahal dibanding Umrah di luar Ramadhan,” jelas Taufik.

Bagi para ikhwan dan akhwat yang berminat Umrah Ramadhan bersama Imaam serta meraih keutamaan-keutamaan Umrah di bulan Ramadhan, silahkan segera mendaftarkan diri.

Dikarenakan seat terbatas, maka siapa yang lebih dahulu mendaftar akan segera diberangkatkan

Keutamaan Paket Umrah KBIH Al Fatah sebagai berikut:

Pertama, Dibimbing langsung oleh Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur.

Kedua, Mayoritas jamaah ikhwan dan akhwat dari Al Jama’ah (Meskipun kita tidak menolak jika ada dari ikhwan kita yang lain), karena ini paket Umrah Privat Grup.

Ketiga, Keuntungan dari keberangkatan umrah ini, menjadi pemasukan untuk Al Jama’ah. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)