Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

KBIH Al-Fatah Adakan Sosialisasi Program Terbaru Umrah dan Haji Plus

kurnia - Sabtu, 8 Juni 2024 - 16:27 WIB

Sabtu, 8 Juni 2024 - 16:27 WIB

26 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIH Al-Fatah) mengadakan sosialisasi tentang program terbaru yaitu keberangkatan umrah pada September mendatang dan haji pada tahun depan.

Ketua KBIH Al-Fatah Taufik Ismail di Masjid At-Taqwa Cibubur, Jakarta Timur Sabtu (8/7)mengatakan, selain program umrah, direncanakan juga haji bersama Imaam Yakhsyallah dengan cara mendaftar bersama-sama di tahun depan, baik untuk haji plus maupun reguler.

Salah satu keutamaan umrah dan haji bersama Imaam Yakhsyallah adalah, para jamaah dibimbing langsung dalam pelaksanaan ibadahnya sesuia sunnah Rasulullah Shallallahu alaihi Wasalam.

Keunggulan lain program umrah bersama KBIH Al-Fatah adalah, jamaah akan diperkenalkan napak tilas perjuangan Rasulullah dalam upaya perjuangan pembebasan Masjidil Aqsa.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Keuntungan dari program tersebut akan didonasikan melalui Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) untuk perjuangan Palestina. Informasi terkait Haji maupun Umrah, untuk lebih detil bisa hubungi kontak kami, (+62 896-9672-7081 Taufik Ismail).

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Haji 1445 H
Haji 1445 H
Haji 1445 H
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia