KBIH Al-Fatah Siapkan Program Umroh 9 Hari Bersama Imaam

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Fatah akan mempersiapkan Program Umrah 9 hari bersama Imaamul Muslimin di Baitullah pada Oktober mendatang.

“Para ikhwan dan akhwat yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Alhamdulillah kami ingin sampaikan bahwa, memiliki Program Umrah 9 hari bersama Imaam,” kata Pengurus KBIH Al Fatah, Taufik Ismail, kepada MINA, Rabu (20/7.

Ismail mengatakan, bagi Ikhwan akhwat yang ingin 9 hari bersama Imaam silakan mendaftar, masih banyak kuota, dan  bisa menghubungi KBIH Al-Fatah.

Sebelumnya, KBIH Al-Fatah memberangkatkan 50 peserta untuk ibadah Umroh Spesial bersama Imaam di bulan Mei tahun 2022 yang lalu, bekerjasama dengan Syawal Travel dan BMT Amanah Syariah.

Ismail menjelaskan, penyelenggaraan program umroh ini adalah  mengikuti sunnah dan misi perjuangan, kewajiban untuk mengunjungi ketiga masjid yaitu Masjid Aqsa, Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Informasi terkait Haji maupun Umrah, untuk lebih detil bisa hubungi kontak kami, (+62 896-9672-7081 Taufik Ismail). Insya Allah siap melayan. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.