KBRI Yordania Imbau WNI Tingkatkan Waspada

Amman, 11 Syawwal 1437/ 16 Juli 2016 (MINA) – Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amman menghimbau kepada seluruh Warga Negara Indonesia di Yordania untuk tetap meningkatkan kewaspadaan

Menurut laporan Kementerian Luar Negeri (kemenlu) yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin (16/7) juga diminta untuk menjaga diri serta keluarga agar tettap anab dab terlindung di mana pun berada.

Hal itu disampaikan, menyikapi berbagai serangan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di berbagai wilayah, baik di luar maupun di dalam wilayah Yordania, khususnya yang baru terjadi di Belgia, Turki, dan Perancis sepanjang semester pertama tahun 2016 yang telah menewaskan banyak orang tidak berdosa.

Amman juga mengimbau seluruh WNI di Yordania untuk tidak membuka website atau halaman jejaring sosial milik individu atau kelompok yang mendukung kelompok-kelompok radikal.

Dalam pernyataan itu juga menyeru kepada seluruh WNI juga diharapkan dapat saling memonitor keberadaan dan keamanan bersama. Kontak KBRI Amman yang dapat dihubungi adalah; Alamat KBRI : 13 Ali Seedo Al-Kurdi Street, Sweifieh, Amman nomor telepon : +962 6 592 6908, nomor seluler : +962 775 194 123, email [email protected],(T/P004/R03)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.