Keamanan Gaza Tangkap Orang-Orang yang Diduga Agen Israel

Gaza, MINA – Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional di Gaza pada Jumat (3/7) pagi, mengumumkan telah melakukan penangkapan terhadap orang-orang yang diduga menjadi agen pendudukan Israel untuk melakukan tindakan sabotase.

Kementerian i mengeluarkan pernyataan kepada Safa yang dikutip MINA, dinas keamanan di Gaza menemukan adanya gerakan kelompok rahasia yang mencurigakan pada beberapa hari terakhir ini.

Setelah dilakukan penyeledikan intensif dan operasi rahasia dengan melacak keberadaan orang-orang tersebut dilakukan penangkapan.

Selain menangkap orang-orang dari kelompok yang mecurigakan tersebut, juga diamankan beberapa peralatan teknis yang digunakan oleh beberapa orang yang mencurigakan tersebut dalam melakukan aksi.

Pernyataan menambahkan, sejumlah uang upah dari pendudukan yang diterima oleh kelompok rahasia itu disita.

Hasil penyelidikan awal dengan unsur-unsur kelompok itu terungkap, mereka sedang dalam proses melakukan tindakan sabotase terhadap elemen perlawanan dalam waktu beberapa hari mendatang yang dikendalikan langsung oleh intelijen pendudukan Israel.

Dia menekankan, layanan keamanan akan menyelesaikan penyelidikan kelompok rahasia itu dan mengambil tindakan hukum terhadap mereka.

Diungkapkan, dinas keamanan di Gaza dalam kewaspadaan tinggi dan melaksanakan tugas menghadapi upaya pendudukan Israel dan agen-agennya untuk menembus front internal, dan tidak akan membiarkan melakukan tindakan merusak stabilitas keamanan di Jalur Gaza, dan akan mengambil tindakan tegas bagi siapa saja yang mencoba melakukannya. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)