Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kegiatan Budaya Israel Korbankan Warga Palestina

Rudi Hendrik - Ahad, 10 Januari 2021 - 10:09 WIB

Ahad, 10 Januari 2021 - 10:09 WIB

4 Views

Ramallah, MINA – Kegiatan budaya Israel adalah bagian dari proses pemberdayaan pemukim Yahudi, mendorongnya untuk menetap dan memperluas permukiman dengan mengorbankan kehadiran orang Palestina, menurut laporan baru yang diterbitkan oleh Kementerian Kebudayaan Palestina, Sabtu (9/1).

Dikatakan bahwa setiap tindakan budaya digunakan untuk membangun propaganda permukiman berdasarkan penolakan atas keberadaan warga Palestina dan membenarkan operasi penyitaan tanah, mengusir orang-orang Palestina dari tanah air mereka, dan mendirikan pemukiman.

“Mempromosikan aktivitas budaya di permukiman adalah bagian dari kecenderungan sayap kanan Israel untuk memaksakan kedaulatan Israel atas Tepi Barat, dan dengan demikian merusak pencapaian solusi dua negara,” kata laporan itu, Wafa melaporkan.

“Tujuannya untuk membentuk permukiman seperti halnya kota-kota di selatan, utara, atau di pantai. Artinya, menganggap mereka sebagai bagian dari negara pendudukan, seperti kota-kota lain yang dikuasai Israel,” tambah laporan itu.

Baca Juga: Komandan Brigade Lapis Baja Israel Tewas di Utara Gaza

Kementerian Kebudayaan di Israel dianggap sebagai ujung tombak dalam mempromosikan proses penerapan kedaulatan ini, dan menggunakan sumber daya keuangannya untuk mencapai ini. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ribuan Pemukim Yahudi Lakukan Ritual Talmud di Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda