Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kehadiran Netanyahu di Kongres AS Telan Biaya Hingga 520.000 Dolar

sri astuti Editor : Arif R - Kamis, 8 Agustus 2024 - 21:37 WIB

Kamis, 8 Agustus 2024 - 21:37 WIB

31 Views

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyapa para hadirin sebelum menyampaikan pidatonya di Gedung Capitol AS di Washington, D.C., Amerika Serikat pada 24 Juli 2024. [Foto: Anadolu Agency]

Tel Aviv, MINA – Perjalanan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu baru-baru ini ke Amerika Serikat untuk berpidato di hadapan Kongres menelan biaya lebih dari setengah juta dolar, lapor media lokal Israel, Rabu (7/8).

Channel 7 mengatakan, Netanyahu melakukan perjalanan dengan pesawat Wing Zion dengan biaya  USD 520.000 (sekitar dua juta shekel). Demikian dikutip dari Middle East Monitor.

Kunjungannya sebelumnya ke Florida untuk bertemu dengan mantan Presiden Donald Trump menelan biaya USD 73.000, sekitar 300.000 shekel.

Wing Zion menghabiskan biaya 47 juta shekel untuk perawatan setiap lima tahun, kata perwakilan Kementerian Pertahanan Tami Rudich.

Baca Juga: Organisasi HAM Rohingya Desak India Bebaskan Pengungsi yang Mogok Makan

Namun, perjalanan Netanyahu ini hanya menelan biaya setengah dari harga yang seharusnya jika ia bepergian dengan maskapai nasional El Al, yang menetapkan harga USD 980.000 untuk perjalanan tersebut. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Universitas Berkeley Luncurkan Program Studi Palestina-Arab Pertama di AS

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Palestina
Internasional
Palestina
Palestina