Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kelompok Houti Tembak Jatuh Pesawat MQ-9 Milik Amerika di Dhamar

Arif Ramdan Editor : Bahron Ansori - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Kelompok Ansar Allah (Houthi) mengumumkan telah menembak jatuh pesawat MQ-9 milik Amerika Serikat (AS) di wilayah udara provinsi Dhamar, Yaman. (FOTO: Quds Press)

Sana’a, MINA – Kelompok Ansar Allah (Houthi) mengumumkan telah menembak jatuh pesawat MQ-9 milik Amerika Serikat (AS) di wilayah udara provinsi Dhamar, Yaman.

Dalam sebuah pernyataan pers yang disiarkan Quds Press, Senin(16/9), kelompok tersebut mengatakan, menembak jatuh sebuah pesawat MQ-9 AS di wilayah udara provinsi Dhamar, di mana pesawat tersebut melakukan misi permusuhan.

Pesawat tersebut ditembak jatuh dengan rudal buatan kelompok Houti di Yaman.

“Ini adalah pesawat ketiga yang ditembak jatuh dalam waktu seminggu, dan yang kesepuluh dari jenis ini, yang dapat ditembak jatuh oleh pertahanan udara kami dalam pertempuran penaklukan yang dijanjikan dan jihad suci untuk mendukung Gaza,” katanya.

Baca Juga: Hezbollah: Operasi Houthi Buktikan Kelemahan Israel

Houti mengatakan, angkatan bersenjata Yaman, bersama dengan seluruh rakyat Yaman yang tabah, akan terus memenangkan kemenangan rakyat Palestina dengan operasi militer kualitatif di darat dan laut.

Mereka menegaskan bahwa operasi itu tidak akan berhenti sampai agresi berhenti dan pengepungan rakyat Palestina di Jalur Gaza dicabut. []

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Hampir 50 % Perusahaan Teknologi Israel Kena Pembatalan Investasi

 

 

 

 

Baca Juga: Hezbollah Ucap Belasungkawa dan Selamat kepada Keluarga Syuhada Yordania

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Preneur
Palestina