Kelompok Pemuda Palestina Serukan Mobilisasi dan Berkumpul di Area Masjid Al-Aqsa

Al-Quds, MINA – Organisasi dan kelompok pemuda Al-Quds menyerukan untuk memobilisasi dan berkumpul di area Masjid Al-Aqsa serta melaksanakan shalat di gerbang Ar-Rahmah pada Kamis (14/3).

Seruan ini sebagai respon untuk menghadang seruan para pemukim Yahudi untuk menyerbu Masjid Al-Aqsa, demikian Palinfo melaporkan.

Komite Rakyat untuk Membela Masjid Al-Aqsa bersama lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi di Al-Quds menyerukan untuk melakukan mobilisasi publik dan melakukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsa pada Jumat (15/3).

Mereka menegaskan, pentingnya menggalang dukungan dan bersiaga di Masjid Al-Aqsa untuk mencegah rencana apapun yang dilakukan penduduk Israel untuk meneguhkan fakta-fakta dan realitas baru di dalam Masjid Al-Aqsa dan di Gerbang Ar-Rahmah.

Lembaga-lembaga ini menegaskan bahwa respon terhadap kejahatan penduduk Israel yang menutup Masjid Al-Aqsa, serangan terhadap para jamaah yang bersiaga di dalam Masjid Al-Aqsa, serta penangkapan terhadap sejumlah jamaah dan pendeportasian mereka, akan menambah mobilisasi dan bersiaga di dalam Masjid Al-Aqsa.

penduduk Israel telah menutup Masjid Al-Aqsa bagi para jamaah pada Selasa (12/3), Mereka juga memukuli para jamaah yang bersiaga di dalam masjid, serta menangkap 19 warga al-Quds dari Masjid Al-Aqsa. (T/SR/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA) yukk