Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenag Adakan Baca Al-Quran Berhadiah di IBF 2016

habibi - Selasa, 1 Maret 2016 - 14:28 WIB

Selasa, 1 Maret 2016 - 14:28 WIB

513 Views ㅤ

Seorang pengunjung sedang membaca Al-Quran di
Seorang pengunjung sedang membaca Al-Quran di

Seorang pengunjung sedang membaca Al-Quran di stan Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI di lokasi IBF 2016, Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (1/3).(Foto: Roy/MINA)

Jakarta, 22 Jumadil Awwal 1437/1 Maret 2016 (MINA) – Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI mengadakan kegiatan Membaca Al-Quran Berhadiah dalam acara pesta buku Islam terbesar di Indonesia Islamic Book Fair (IBF) 2016.

Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran, Dr. H. Muchlis M. Hanafi mengatakan bahwa acara itu ditujukan untuk menanamkan kecintaan umat Islam kepada Al-Quran.

“Lomba ini juga ditujukan untuk memeriahkan acara Islamic Book Fair 2016,” katanya kepada Mi’raj Islamic News Agency di depan stand Kementerian Agama RI di lokasi IBF 2016, Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (1/3).

Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh siapa pun secara gratis hingga 6 Maret 2016. Bagi yang membaca Al-Quran di stan tersebut akan diberikan hadiah Al-Quran, buku tafsir, atau buku kebudayaan Islam, selain souvernir yang disiapkan panitia stan.

Baca Juga: Israel Bom Sekolah di Gaza, Delapan Warga Syahid

Islamic Book Fair adalah pameran buku terbesar dan terlengkap di Indonesia yang digelar setiap tahun oleh IKAPI DKI Jakarta. Sebanyak 423 penerbit dari dalam dan luar negeri meramaikan Islamic Book Fair 2016.

Di tahun ke-15, IBF tidak sekedar menjadi pameran buku, melainkan salah satu destinasi wisata literasi Islam di Indonesia.

IBF juga menjadi wadah pertemuan umat Muslim di Indonesia untuk merayakan keimanan dan ketakwaan melalui kegiatan membaca dan pembelajaran.(L/M09/R05)

 

Baca Juga: Uganda Bertekad Gelorakan Semangat KAA

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Presiden Biden Positif COVID-19 Saat Kampanye di Las Vegas

Rekomendasi untuk Anda