KEMENAG BUKA PENDAFTARAN CALON PETUGAS HAJI 2015

Foto: Kabarmakkah.com
Foto: Kabarmakkah.com

Jakarta, 26 Jumadil Awwal 1436/17 Maret 20015 (MINA) – Kementerian Agama melalui Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) kembali membuka pendaftaran calon petugas haji 1436 H/2015 M.

Petugas yang dimaksud adalah petugas yang menyertai jamaah haji yang terdiri dari dua kelompok, yaitu: Petugas Tim Pemandu Haji Indonesia/ dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia/.

Selain itu, dilakukan juga rekruitmen bagi petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) yang akan melaksanakan tugas pelayanan umum dan bimbingan ibadah, demikian siaran pers yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa.

Penerimaan pendaftaran untuk Tes Calon Petugas Haji Tingkat Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Provinsi dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dari 23 – 25 Maret 2015.

Seleksi dan tes awal (seleksi administrasi dan tes tertulis) akan dilaksanakan di kantor Kementerian Agama Kabupaten atau Kota pada 1 April 2015. Bagi peserta yang lulus pada tes awal akan diikutsertakan pada Tes Kompetensi dan Wawancara di Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi pada 15 Arpil 2015.

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan lainnya dapat menghubungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten atau Kota setempat. (T/P010/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0