Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenkes Gaza Resmikan UGD Baru RS Al-Shifa

sri astuti - Rabu, 12 Juli 2023 - 14:09 WIB

Rabu, 12 Juli 2023 - 14:09 WIB

3 Views

Gaza, MINA – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Gaza Palestina meresmikan unit gawat darurat (UGD) di Kompleks Rumah Sakit (RS) Al-Shifa kerja sama dengan Komite Palang Merah Internasional (ICRC), Selasa (11/7).

Upacara pembukaan dihadiri Issam Al-Dulais, Kepala Tindak Lanjut Aksi Pemerintah, tokoh pemerintah dan masyarakat, serta perwakilan ICRC. Middle East Monitor melaporkan.

Berbicara di acara tersebut, Al-Dulais mengatakan: “Kami menyaksikan dimulainya inisiatif pembangunan baru di kompleks kesehatan terbesar di Jalur Gaza.”

“Kompleks ini diandalkan dalam situasi damai dan perang. Staf dan fasilitas terkemuka secara bertahap berkembang,” katanya.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Dan Kementerian Kesehatan mengatakan fasilitas baru tersebut akan memberikan layanan berkualitas dan akses mudah ke layanan tersebut.

“Seluruh tempat telah dimodifikasi dan diubah, biaya proyek lebih dari $1 juta dan dilaksanakan melalui Komite Palang Merah Internasional,” tambah kementerian tersebut.

RS Al-Shifa adalah yang terbesar dan tertua di Jalur Gaza dan telah menjadi titik fokus perawatan selama serangan berulang Israel di Gaza. (T/R7/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Dunia Islam