Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenkes Gaza: Sudah 10.600 Anak Gaza Meninggal

Widi Kusnadi - Rabu, 17 Januari 2024 - 10:12 WIB

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:12 WIB

9 Views

Gaza, MINA – Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza melaporkan, jumlah anak-anak di Gaza yang gugur akibat agresi Zionis Israel kini mencapai 10.600 jiwa.

“Jumlah korban jiwa warga Palestina akibat agresi Israel yang sedang berlangsung telah melebihi 24.285 orang, di mana 75 persen di antaranya adalah anak-anak, wanita, dan orang lanjut usia. (sekitar 10.600 anak-anak, 7.200 perempuan, dan 1.049 lansia),” kata kementerian tersebut. Wafa melaporkan.

Agresi pasukan Zionis Israel di Jalur Gaza, Palestina, sudah berlangsung  lebih dari 100 hari lebih sejak meletus 7 Oktober lalu. Hal itu merupakan perang terpanjang, paling berdarah, dan paling merusak di dunia.

Sementara itu, beberapa media Israel menyebut, setidaknya 20 ribu tentaran Israel mengalami cacat dan menderita gangguan jiwa akibat perang di Gaza.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Zionis harus menggelontorkan setidaknya Rp.4 trilliun per hari untuk biaya perang. Sementara AS menyuplai senjata dan dana untuk menyokong Israel dalam melakukan agresi di Gaza. (R/P2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Palestina
Internasional
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia