Kepresidenan Palestina Kutuk Serangan Pemukim di Nablus

Serangan terorisme dan rasis dilakukan pemukim ilegal Yahudi terhadap warga Palestina di Nablus (Foto: File/Ramallah News )

Ramallah, MINA – Kantor Kepresidenan Palestina mengutuk keras atas serangan terorisme yang dilakukan pemukim ilegal Yahudi, saat waktu fajar, Selasa (17/4) terhadap desa-desa Al-Lubban Al-Sharqiya dan Al-Aswiya di selatan Nablus.

Serangan terorisme itu mengakibatkan kerusakan belasan kendaraan dan juga aksi corat-coret bernada rasis, Ramallah News melaporkan yang dikutip MINA.

Kepresidenan Palestina menyalahkan Israel atas serangan lanjutan para pemukim dan kelompok-kelompok yang dikenal sebagai ‘Kenaikan Harga’.

Kepreisdenan Palestina menekankan kembali pernyataannya, bahwa tindakan kriminal tersebut makin memperkuat permintaan Palestina untuk mempercepat perlindungan internasional kepada rakyat Palestina.

Pasalnya, Israel sebagai negara pendudukan tidak bertindak sesuai hukum dan Palestina akan membawa tindakan terorisme Israel ke hadapan Pengadilan Pidana Internasional. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)