Ketua Mae_C Paparkan Program BSP di Konferensi Palestina Kuala Lumpur

Ketua Mae_C Onny Firyanti saat memaparkan Program BSP di hadapan peserta konferensi. (Foto: MINA)

Seremban, Negeri Sembilan, MINA – Ketua Maemuna Center () Onny Firyanti Hamidy memaparkan program (BSP) dalam International Conference on Palestine Kuala Lumpur (ICPKL) yang digelar di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia, Jumat (10/2).

Ia menyampaikan, BSP merupakan program tahunan yang digelar oleh setiap bulan November, sebagai bentuk solidaritas dan komitmen untuk mendukung perjuangan pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina.

Onny mengatakan, program yang digelar AWG ini dimeriahkan dengan berbagai acara, di antaranya , pengibaran bendera Indonesia-Palestina di puncak gunung, perlombaan, Forum Duta Al Quds, pekan olahraga, Milenial Peace Maker Forum, pameran foto, serta sarasehan.

“Kami berharap BSP nantinya tidak hanya menjadi program dari AWG, tapi juga NGO dari berbagai negara lainya ikut berpartisipasi untuk menggelar program ini,” ujarnya di hadapan peserta konferensi.

Aqsa Working Group memberangkatkan lima delegasi ke Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia, untuk menghadiri International Conference on Palestine Kuala Lumpur (ICPKL) 2023, dengan tema “Solidarity with Palestinians in Israeli Jails”.

Konferensi ini digelar oleh Malaysian Women Coalition for Al Quds and Palestine (MWCQP), Boikot, Divest and Sanction (BDS) Malaysia, Asia Pacific’s Women Coalition for AlQuds and Palestine serta Global Women Coalition for AlQuds and Palestine, yang berlangsung selama tiga hari, Jumat-Ahad, 10-12 Februari 2023. (L/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.