Ketua Presidium AWG: Dunia Internasional Belum Mampu Hentikan Kejahatan Israel

Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG) Nur Ikhwan Abadi saat berpidato di Masjid At-Taqwa Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Kab. Bogor, Ahad, 3 Maret 2024 (Foto: Abdullah/MINA)

Bogor, MINA – Ketua Presidum Aqsa Working Group (AWG) Nur Ikhwan Abadi mengatakan bahwa dunia internasional belum mampu menghentikan kejahatan Israel terhadap Palestina, khususnya di Gaza yang diblokade.

“Dunia internasional belum mampu menghentikan kejahatan Zionis Israel,” kata Nur Ikhwan yang juga aktivis Kapal Mavi Marmara 2010 di depan ribuan jamaah Tabligh Akbar 1445H di Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat, Ahad (3/3).

Ia mengungkapkan, dirinya mendapat informasi langsung dari kelompok perlawanan di Jalur Gaza yang mengatakan bahwa para pejuang dalam kondisi baik-baik saja.

“Yang mereka perlukan adalah dukungan semangat dan doa kaum Muslimin. Al-Qur’an Surat Al-Anfal yang membicarakan tentang kemenangan, kita meyakini bahwa kemenangan ada di tangan kaum muslimin,” katanya.

Baca Juga:  LPS Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor Luwu

Nur Ikhwan mengatakan, tentara Zionis Israel didukung kekuatan besar, di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan Perancis.

“Seorang anggota aktif Angkatan Udara AS membakar dirinya di luar Kedutaan Israel di Washington. Tentara tersebut mempunyai informasi rahasia terhadap kejahatan AS,” tambahnya.

Menurutnya, AS memiliki intelejen yang sangat rahasia, tetapi itu bisa terbongkar oleh tentaranya sendiri.

“Zionis secara brutal melakukan serangan darat, sekutu mereka bahu-membahu membantu kejahatan Zionis Israel,” katanya. (L/R4/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi