Ketua STAI Al-Fatah Kunjungi Radio Silaturahim Cibubur

Cibubur, MINA  – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Ahmad Soleh berserta jajarannya melakukan kunjungan ke Radio Silaturahim (Rasil 720 AM) Cibubur, Selasa (7/7).

Ketua STAI Al-Fatah didampingi oleh Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam  (Kaprodi KPI) Deni Rahman, Puket II Kemahasiswaan Imam Santoso dan Puket IV Sarana Prasarana Ahkmad Syafiudin, demikian keterangan yang diterima MINA.

Deni mengatakan, kunjungan ini adalah pertama yang dilakukan setelah pergantian kepengurusan Ketua STAI pada 2 Maret 2020 lalu. Kunjungan disambut oleh Komisaris Rasil Ichsan Thalib yang didampingi Station Manager Rizal Haq.

“Kami saat ini telah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2020-2021, dan kami berharap Rasil ikut membantu mempromosikannya,” terangnya.

“Harapan kami, STAI Al-Fatah harus menjadi lembaga pendidikan yang Blended Learning, sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Ichsan.

STAI Al-Fatah merupakan sekolah tinggi berbasis pesantren, yang memiliki visi menjadi lembaga perguruan tinggi pengkajian dan penerapan Al-Quran dan berbagai disiplin ilmu.

STAI Al-Fatah berdiri di kompleks Pesantren Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor, dengan kualifikasi para dosen yang merupakan alumnus Timur Tengah, LIPIA, AS, Cina, PTN, wartawan senior serta penyiar radio dan TV berpengalaman.

Mahasiswanya menerima ilmu-ilmu keagamaan, seperti: Aqidah, Akhlaq, Jamaah Imaamah, Ulumul Quran wal Hadits, Tafsir, Fiqih, serta Al-Quds dan Al-Maqdisiyah.

Juga mata kuliah keahlian seperti : Jurnalistik (cetak, audio, dan visual), Desain Dakwah, Public Relations, IT, Marketing, Manajemen dan Broadcasting.

Sejumlah mahasiswa dan alumnusnya telah menjadi wartawan Kantor Berita MINA. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)