Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khaled Mashal: ‘Badai Sinwar’ akan Hancurkan Israel

sri astuti Editor : Rudi Hendrik - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Pejabat senior Hamas Khaled Meshaal. (Foto: MEMO)

Gaza, MINA – Pejabat senior Hamas Khaled Mashal menyatakan, upaya perlawanan yang dipimpin oleh mantan Kepala Biro Politik Yahya Sinwar pada akhirnya akan mengakibatkan kejatuhan rezim Zionis.

“Sinwar mengobarkan badai terhadap rezim Zionis dan menimpanya dengan gempa bumi besar yang akan menyebabkan kehancurannya,” kata Mashal saat upacara peringatan di Istanbul, Turkiye, untuk menghormati Sinwar, setelah ia menjadi syuhada di Jalur Gaza. Almayadeen melaporkan.

Mashal lebih lanjut mengatakan, pendudukan berusaha untuk menjatuhkan nasib buruk pada Sinwar. Namun, Tuhan menganugerahkan kepadanya warisan yang bermartabat, ia hidup dengan keberanian yang tak tergoyahkan dan meninggal dengan terhormat.

Ia juga mengatakan, perlawanan Palestina akan terus menentang kekejaman Israel dan akan mengadopsi pendekatan apa pun yang mendukung hak-hak rakyat Palestina dan mengakhiri agresi.

Baca Juga: Israel Akan Tindak Hukum Macron yang Larang Ikut Pameran

Pada Jumat (18/10), Hamas mengumumkan syahidnya Kepala Biro Politik dan Komandan Operasi Badai Al-Aqsa, Yahya Sinwar.

Dalam sebuah pernyataan, Hamas memberikan penghormatan kepada Sinwar, menggambarkannya sebagai salah satu orang paling terhormat dan pemberani yang mendedikasikan hidupnya untuk perjuangan Palestina dan mengorbankan jiwanya untuk pembebasan Palestina.

“Dia beriman kepada Tuhan, dan Tuhan jujur ​​kepadanya, memilihnya sebagai syuhada bersama saudara-saudaranya yang mendahuluinya,” kata pernyataan Hamas.

Pejabat senior Hamas Khalil Al-Hayya menegaskan, Sinwar berdiri teguh di tanah Gaza hingga napas terakhirnya. Dia menyoroti bagaimana kepemimpinan Sinwar memicu semangat perlawanan dan ketahanan, menekankan bahwa Sinwar telah mengatasi kesulitan pemenjaraan Israel dan melanjutkan kontribusinya terhadap perjuangan tersebut hingga mencapai kehormatan tertinggi sebagai syuhada.

Baca Juga: Pemukim Ilegal Serang Petani Palestina saat Panen Zaitun

Pejabat senior Hamas Osama Hamdan juga menyatakan kesyahidan Sinwar tidak mengurangi perlawanan, sebagaimana dibuktikan oleh operasi baru-baru ini yang dilakukan oleh Brigade al-Qassam, sayap militer Hamas, terhadap pasukan Israel di kota Jabalia di Gaza utara.

Para pejuang Perlawanan melakukan penyergapan yang menyebabkan kematian seorang kolonel yang bertanggung jawab atas Brigade Lapis Baja ke-401 milik militer Israel, bersama dengan cedera serius pada wakil komandan dan seorang perwira dari Batalyon ke-52 brigade tersebut.

Hamdan memuji Sinwar atas dedikasinya untuk menghentikan agresi terhadap Gaza sambil dengan teguh menegakkan hak-hak rakyatnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pengusaha Israel Ramai-ramai Pindahkan Modalnya ke Luar Negeri

Rekomendasi untuk Anda