Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khan Younis di Bawah Agresi Israel

Rudi Hendrik Editor : Arif Ramdan - Senin, 29 Juli 2024 - 22:04 WIB

Senin, 29 Juli 2024 - 22:04 WIB

31 Views

Kerusakan pada bangunan-bangunan di Khan Younis, Gaza selatan oleh serangan artileri dan udara pasukan Israel. (Gambar: Tangkapan layar video Al Jazeera)

Gaza, MINA – Khan Younis, di bagian selatan Jalur Gaza, mengalami serangan gencar Israel, baik melalui darat maupun udara selama delapan hari berturut-turut.

Koresponden Al Mayadeen di Gaza melaporkan, Senin (29/7), tank-tank Israel telah menembaki lingkungan Sheikh Nasser di Khan Younis, sementara tembakan artileri telah menghantam wilayah timur kota tersebut.

Bersamaan dengan itu, pasukan pendudukan Israel meledakkan bangunan-bangunan perumahan di kota al-Qarara, yang terletak di utara Khan Younis, dan menjadikan kota-kota Bani Suhaila, Sheikh Nasser, dan al-Qarara—yang terletak di sebelah timur Khan Younis—menjadi sasaran pengeboman artileri yang gencar.

Sumber-sumber Palestina setempat telah melaporkan bahwa pasukan Israel menargetkan menara Masjid al-Radwan di Khuza’a, sebelah timur Khan Younis, dengan peluru artileri, yang mengakibatkan kehancuran total.

Baca Juga: Al-Qassam dan Jihad Islam Puji Serangan Rudal Houthi ke Tel Aviv 

Koresponden Al Mayadeen di Jalur Gaza mengatakan, “kawasan Sultan menyaksikan konfrontasi besar antara pejuang Perlawanan dan pasukan pendudukan di Rafah, di Jalur Gaza selatan.”

Sementara itu, di Jalur Gaza bagian tengah, pesawat Israel menargetkan lahan pertanian di dekat persimpangan al-Matahin, sebelah selatan kota Deir al-Balah. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Rekrut Pencari Suaka Asal Afrika untuk Berperang di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Internasional
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional